JAM SEKOLAH

About

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS


detail berita
Windows 8 (Foto: Softpedia)
CALIFORNIA - Microsoft terus berupaya memberikan banyak aplikasi untuk sistem operasi terbaru, Windows 8. Menurut laporan terbaru, Windwos 8 telah mencatatkan puluhan ribu aplikasi saat ini.

Dilansir dari Softpedia, Senin (25/3/2013), MetroStore Scanner mengungkapkan bahwa lebih 50 ribu aplikasi kini telah dinikmati oleh pengguna Windows 8. Namun disisi lain, beberapa solusi software yang sangat penting masih belum hadir di Windows 8, termasuk client resmi Facebook dan aplikasi untuk mengakses layanan Google.

Adapun Microsoft, saat ini menawarkan hadiah senilai USD100 untuk pengembang yang membuat aplikasi untuk Windows 8. Hal itu dilakukan untuk meningkatkan jumlah tool yang ada di toko aplikasi tersebut, sehingga bisa memberikan lebih banyak solusi berkualitas tinggi dan modern untuk pengguna.

Meski Microsoft tetap memberikan perhatian khusus dengan memberikan hadiah untuk penegmbang aplikasi untuk Windows 8, tapi perusahaan itu dilaporkan sudah menyiapkan penerus sistem operasi tersebut. Beberapa waktu lalu, Microsoft dikabarkan sedang menyiapkan Windows 9.

Bahkan alasan pengguna Windows 7 tidak beralih ke Windows 8 karena menunggu sistem Windows 9 yang disebut akan meluncur pada 2014.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar